post terbaru

Curhat Goresan waktu yang pilu


Goresan Waktu Yang Pilu

Ini malam ku.,,
Sunyi.,,
Sepi.,,
Mereka teman setia ku saat ini.,,
Sampai kapan situasi ini berakhir.,,???
Entahlah.,,
Aku lelah.,,
Tidak ada yang special dimalam ini
hanya semangkuk rindu secangkir harapan 
Adakah yang special di malam ini.,,?
Setelah semua cerita tentang keindahan kau renggut habis
Dan
Aku hanya disisakan sedikit angan kenangan yang membalut.,,
Di dalam nya ku sisipkan secarik surat
Goresan perasaan yang mulai kulupakan.,,
Kini aku sadar melupakanmu sebuah kesalahan
Apalah yang special malam ini.,,?
Hanya langit gelap tanpa bulan
Tanah yang basah hujatan hujan.,, 
Detak jam ding-ding terdengar begitu pilu.,,
Kekosongan jiwa tanpa ada sebercak cahaya.,,
Laju waktu terasa terbuang sia-sia
Setelah kau campakan aku.,,
Kenapa kau larut aku dalam keindahan d masa lampau.,,??
Apa hanya sekedar tuk titipkan rasa seperti ini.,??
Rasa rindu yang tak lajim untuk ku rasa.,,??
Kini mengharapkan mu kembali bigiku sebuah kesalahan.,
Jika suatu saat kita bertemu tataplah mata ku walau sesaat.,,
Ku sekedar ingin mengembalikan sisa rasa rindu yang dulu lupa kau bawa.,,




#Si Atu Musingkeun









Tidak ada komentar