post terbaru

7 Kutipan Kata Bijak Singkat Mutiara Islami Menyentuh Hati

KUMPULAN KATA BIJAK MUTIARA ISLAMI, singkat penuh makna dan cocok buat update status di medsos yang bisa menjadi bahan inspirasi dan motivasi.

Islam adalah suatu agama yang sangat indah dan penuh dengan keberekahan. Islam mengajarkan kita tentang bagaimana cara kita hidup yang layak menuju jalan kebenaran baik dengan hidup bertoleransi dan saling menghargai.

KUMPULAN KATA BIJAK MUTIARA ISLAMI

Nah, pada kesempatan kali ini KATA KITA akan memberikan beberapa kutipan kata penuh makna yang bertemakan tentang kehidupan religi atau islami. Kata bijak mutiara islami kali ini di kutip dari beberapa sumber yang telah dirangkum tak lain hanya sekedar ingin membantu kalian untuk sadar tentang seberapa pentingnya arti dari sebuah kehidupan khusunya tentang religius.

Yah , , langsung saja simak beberapa kutipan kata bijak mutiara islami di bawah ini yang singkat dan penuh makna.
  

  • Seorang muslim wajib mempelajari ilmu yang diperlukan untuk menghadapi kondisi dirinya, apapun wujud kondisi itu (Az Zarnuji)

  • Semakin kita terlalu berharap selain kepada Allah, maka bersiap-siaplah kita untuk semakin kecewa

  • Renungkanlah cinta yang diberikan Allah untuk kita. Niscaya kita tak akan kuasa menghitung berapa banyak cinta-Nya yang diberikan kepada kita

  • Jangan risaukan apa yang kita miliki, risaukan hati saat tak bersungguh-sungguh mensyukuri setiap pemberian-Nya

  • Jangan kau temani pemalas, hindarilah semua tingkahnya, banyak orang saleh menjadi rusak karena imbas dari orang lain

  • Bersyukurlah atas keterbatasan yang kamu miliki karena hal itu memberimu kesempatan untuk memperbaiki diri

  • Sesungguhnya orang yang mengajari kamu sepatah ilmu yang dibutuhkan dalam urusan agama adalah menjadi bapakmu dalam beragama


Demikian artikel Kutipan Kata Bijak Mutiara Islami yang bisa Kata Kita berikan kali ini. Semoga bermanfaat dan bisa di ambil hikmahnya.

Terima kasih telah berkunjung ke halaman kami, semoga kalian sahabat KITA bisa tetap semangat dalam menjalani hidup ini dan penuh keberkahan.

Selamat beraktifitas kembali.

Tidak ada komentar