post terbaru

KUMPULAN GAMBAR KATA-KATA BIJAK

Hallo sahabat kita,gimana kabarnya?? semoga kita semua diberi kesehatan dan keberkahan dalam menjalani kehidupan yang indah ini.

Berbicara tentang kata bijak pasti takan ada habisnya, semua orang pasti bisa merangkainya hanya saja ada keadaan yang akan menentukannya.

Nah, ,untuk kali ini saya akan berbagi hasil karya yang telah di tuangkan dalam bentuk tulisan berupa kumpulan kata bijak tentang kehidupan di dunia ini. Semoga saja bisa menjadi sumber inspirasi bagi kalian semua baik untuk hijrah dalam kehidupan ataupun untuk para kalian yang suka bikin status dalam sosial media.

Yups, , langsung saja lihat kumpulan gambar-gambar yang bertuliskan kata-kata bijak keren dan penuh insprasi, berikut di bawah ini :

KUMPULAN GAMBAR-GAMBAR KATA BIJAK PENUH INSPIRASI



"Nak Jadilah seorang laki-laki yang penuh kesetiaan Seperti Halnya Senja, yang Tak Pernah Ingkari Keindahannya Disore Hari"

Harapan orang tua kepada seorang anaknya, membentuk karakter pribadi yang baik buat seorang anak itu memang tugas sebagai orang tua, tetepi kita tidak bisa mengingkari tentang cara membentuk karakter itu memang susah, tugas kita sebagai orang tua hanya bisa berusaha dan berdo'a dengan penuh keyakinan, kesabaran selanjutnya kita serahkan pada tuhan.,,
Salah satu karakter baik dari seorang insan yaitu "Setia" kenapa Setia termasuk salah satu karakter baik??? Nah menurut saya tidak sedikit insan tersakit hatinya karena hilangnya rasa setia dari seseorang, karena menyakiti itu adalah sebuah kesalah yang tergolong hal buruk mau itu di sengaja , ataupun tidak disengaja, selanjutnya tergantung pandangan pribadi masing-masing, itu menurut saya karena saya yakin semua orang pasti mempunyai pandangan yang berbeda tentang pendapat hal itu.



"Aku Hanyalah Wanita Lugu Yang Tak Begitu Tau Tentang Cinta, Namun Aku Sangat Tau Tentang Arti Dari Sebuah Kenyamanan"

Terkadang Perasaan cinta kita kepada seseorang itu bisa berubah menjdi derita atau bahagia, namun kenyamanan tidak bisa di ngkari kedudukanya. Cinta itu bisa berubah menjadi derita atau bahagia, itu sih tergantung nasib aja.,,hehe
Pada dasarnya semua insan itu mencari sebuah kenyamanan, berbagai cara yang di lakukan demi mencari kenyamanan itu. 
Kenyamanan adalah sebuah rasa yang tertanam dalam hati semua orang, tetatpi bentuk, rasa dan cara tersebut saya yakin itu tidaklah sama. 


"Aku Tak Tau Apa Yang Kau Mau, Hanyalah Berharap Kubisa Berikan Yang Terbaik Untukmu"

Berharap itu tidak ada yang salah, berharap memberikan atau menerima sesuatu yang baik itu adalah keinginan semua orang tetepi itu semua tergantung cara kita menyikapi hal tersebut.
Kenapa sebuah harapan itu harus ada.,??? Karena hari esok adalah sebuah misteri, kita belum tau tentang kisah kita di hari esok makanya kita selalu berharap, berharap dan berharap yang terbaik pastinya. Ingat kawan di karnakan hari esok adalah sebuah mistiri kita harus bena-benar berusaha dengan serius menyikapinya karna hasil tidak akan mengecewakan sebuah usaha, Selanjutnya Tuhan yang menentukan.


"Jadikan Aku Sebagai Kekasihmu Yang Seutuhnya, Bukan Sebutuhnya"

Setiap insan ingin mempunyai pasangan yang setia seutuhnya itu pasti, karena jika psangan mencintai, menyayangi dan menjadikanmu sebagai kekasih sebutuhnya, maka suatu saat jika ia sudah tidak membutuhkanmu maka ia akan campakanmu kemudian pergi meninggalkanmu tanpa alasan.



"Tidak Ada Kejadian Yang Datang Secara Tiba-Tiba, Semua Sudah Terencana Dan Tuhanlah Yang Mengetahuinya"

Sesngguhnya semua kejadian di dunia ini tidak ada yang kebetulan namun semua kejadian adalah rencana tuhan yang tentunya itulah yang terbaik, terkadang yang terbaik tida selalu datang dalam bentuk bahagia.



"Aku tak memaksamu untuk menerima Cinta,. Aku hanya sekedar ingin meyakikanmu tentang rasa yang aku punya"

Cinta memang bukan sebuah rasa yang bisa kita hindari atau kita paksa namun rasa yang memaksa kita untuk merasakan dan membuktikan rasa itu.



"Kita harus bisa menyadari bahwa tidak semua apa yang kita inginkan bisa kita dapatkan"

Karna kita sedang hidup di dunia bukan di surga.



"Apa yang kamu dapatkan saat ini adalah apa yang kamu harapkan saat itu"

Tanpa kita sadari apa yang kita dapatkan saat ini adalah jawaban dari doa kita saat itu



"Sejatinya Cinta takan pernah dustai pasangannya"

Cinta sejati takan pernah dustai cinta pasangannya karena cinta sejati takan bahagia di atas cinta yang terluka seperti bunga yang mekar tak akan mekar pada tangkai yang layu"


"Aku hanyalah setangkai bunga yang begitu berharap agar kau petik dan kau cium dengan ketulusan hatimu"

Setiap insan berharap ingin di cintai dan disayangi oleh insan lainya dengan rasa yang tulus dari hati insan itu


"Karena hanya orang gilalah yang takan pernah menyadari seberapa besar nikmat dan anugrah yang telah di berikan tuhan"

Terkadang kita lupa akan cara bersukur setelah bahagia datang menghampiri kita



"Ketahuilah Tuhan menyayangimu lebih-lebih dari rasa sayangmu pada dirimu sendiri"

Bukti kasih sayang tuhan kepada kita melebihi kasih sayang kita terhadap diri kita namun kita sering lupa karena ujian yang tidak pernah pisah dari diri kita, ingatlah bahagia juga adalah sebuah ujian


"Tidak ada kata terlambat untuk berubah, bersiaplah, mari kita berhijrah menuju jalan yang penuh berkah"

Tidak ada kata terlambat untuk kita belajar berhijrah menjadi lebih baik karna ajal dekat dengan kita


"Ya Allah,, bimbinglah aku dalam melangkah menuju jalan yang kau ridhoi"

Sesungguhnya manusia tidak ada daya dan upaya melainkan tuhan yang mempunyai segalany, jangan lupa untuk selalu berusaha dan berdoa karna itu adalah salah satu jalan yang di ridhoi 


"Hijrah itu bukan tentang bagaimana cara kita bisa berhijab fisik saja tetapi bagaimana cara kita bisa istiqomah dalam ridho-Nya"

Yang susah itu bukan cara berhijab tetapi cara kita untuk istikomah dalam berhijab lahir batin


"Bukan tentang luka, Ini tentng rasa, rasa yang pernah ada saat dulu kala yang kini kembali berbunga"

Terkadang hati yang pernah terluka akan terlupakan oleh rasa cinta yang tulus dan berbuga mekar meskipun pernah tersakiti


"Keyakinan akan datang ketika bukti diperlihatkan"

Kebanyakan dari kita keyakinan datang ketika bukti diperlihatkan sebelum itu kita pasti merasa ragu.,,


"Cinta itu hadir karena adanya perkenalan, terus bersemi karena adanya perhatian, dan bertahan karena sebuah kesetiaan"

































Tidak ada komentar