post terbaru

187-+ Kata-Kata Cinta Romantis Meluluhkan Hati 2018

Kumpulan kata kata Cinta Romantis- Cinta merupakan suatu rasa keindahan di dunia yang di anugrahkan tuhan pada kita agar kehidupan akan terasa penuh kedamaian dan begitu berwarna. Oleh karena itu, perasaan cinta yang tumbuh dalam hati patut untuk di perjuangkan kemerdekaanya.,hehe.
Memiliki pacar atau pasangan yang romantis itu merupakan suatu dambaan bagi setiap orang, baik itu cwo maupun cw, banyak sekali orang mencari artikel Kata Kata Cinta Romantis di internet tak lain untuk dilontarkan pada pasangan demi meluluhkan perasan sang pujaan hati salah satunya adalah saya sendiri,,hehe. Nah sobat karena hal itu sering terjadi maka Kata Kita merangkum beberapa kata kata dari berbagai sumber Kata Kata Cinta Romantis Meluluhkan Hati. 
Ini dia langsung saja Jreeeeng.,,,!!!


Kata Kata Cinta Romantis Meluluhkan Hati

"Saat orang berbicara keburukanmu, aku tetap memilihmu dari sisi baikmu"

"Ma'af jika aku tidak bisa merendam rindumu dengan peluku disana, lenganku mungkin tak sampai, tapi do'akakan terus mencoba memelukmu"

"Sayang, tolong jadikan namaku jadi pasword akunmu. Agar setiap kamu login, kamu ingat aku:)"

"Aku ingin bersamamu hanya untuk dua waktu, sekarang dan selamanya"

"Aku rasa ingin menghentikan waktu bila saat bila saat bersamamu, hingga ajal menjemputku, dan semua orang tau"

"Hari-hariku indah, saat kurasakan hadirmu selalu mengisi sepiku dan saat rasa sayangmu memberikan keteduhan dalam hatiku"

"Semua riwayat anak adam telah tuhan tulis sebelumnya dan karenanya aku bersukur karna ia menciptakan namamu saat ia menulis riwat hidupku"

"Cinta dan bulan emang dekat banget rasanya dimana ada bulan disitu ada kita"

"Mencintaimu takan ada hentinya bagiku, selalu kurasakan kebahagiaan di tiap-tiap detak jantungku saat melihat dirimu"

"Telah lama kunanti kehadiran dirimu, sosokmu yang mampu menghapus semua kesedihanku, membahagiakanku, membuatku semakin mencintai dirimu"

"Kala rindu mendatangi kerajaan hatiku, ku hanya bisa berharap tawa dan senyumu mampu menghiasi rasa yang mendalam ini"

"Banyak cinta yang datang sekedar menghampiriku, tapi hanya cintamu yang bisa menetap dan ku merasa nyaman menjadi orang yang kau cintai"

" Jika kamu mengenangku sebagai do'a setiap denyut nadi, aku akan mengenangmu sebagai cahaya paling abadi, di hati ini dalam kenangan"

"Hari-hariku indah, saat kurasakan hadirmu selalu mengisi sepiku dan saat rasa sayangmu memberikan keteduhan dalam hatiku"

"Hinggap dihatimu ibarat kupu-kupu yang telah lupa aka cara berterbang"

"Aku tak memaksamu, aku tak ingin kau mencintaiku hanya karena keterpaksaan, kalau memang cinta berpihak kepada kita, tetaplah bersamaku"

"Tak peduli harus sakit apa, takan kuhiraukan berapa lama menunggu asalkan di ujung jalan itu ada kau yang akan menggenggam tanganku"

"Tahukah dirimu, saat kau genggam tanganku ini,? ada getaran tersendiri yang kurasakan, yang mengatakan bahwa dirimulah yang terbaik untukku'

"Kuselipkan namamu didalam setiap do'aku, kamulah satu-satunya sosok yang paling aku sayang"

"Aku akan selalu ada disaat kamu butuh, bahkan sampai kamu bilang "aku tak butuh kamu"
aku tetep akan selalu ada untukmu'

"Kehadiranmu sungguh membuat hari-hariku bergairah dan berwarna
"hatur nuhun nennk.,:)"

"Gak usah dipertanyakan lagi seberapa besar rasa cinta aku kepadamu, Bawa aku kedua calon mertuaku.,)"

"Setegar apapun aku, hatiku tetap rapuh tampa dirimu"

"Selalu saja rindu ini terdengar berbisik di dalam hatiku, saat dirimu jauh dariku maka semakin terdengar bisik rindu untuk bertemu denganmu"

"Pernahkah engkau mencariku dalam sunyi?, seperti aku yang selalu mengingatmu dalam diam, pernahkah engkau merindukan seperti aku yang selalu merindukanmu"

"Takpernah ada niat dalam hati untuk enghianati, takpernah ada niat dalam hati untuk meninggalkanmu. karena dirimu satu pemilik hatiku"

"Bersamamu aku bahagia karena bersamamu membuat hidupku lebih berarti"

"Kamu itu apa selama ini aku sebut cinta sejati yang aku cari dan aku buthkan"

"Bahagia itu di saat aku canda tawa bersamamu"

"Kalu udah sayang sama seseorang, mau disakitin dan dikecewain berapa kalipun, rasa sayang itu pasti akan tetep ada"

"Orang yang tulus mencintai kita itu orang yang tau segala kekurangan kita dan selalu punya cara untuk melengkapi kita"

"Aku bukan orang yang selalu berjanji membahagiakanmu tapi aku selalu berjanji berusaha untuk membuatmu bahagia"

"Sayang-sayangnya aku kekamu aku tau batasan mana yang buruk dan mana yang baik demi masa depan kamu"

"Aku pasti bisa membuatmu bahagia, dengan caraku dan kamu tak perlu tau itu"

" Bagaimana mungkin aku tak menyayangimu, karna saat aku butuh bersandar kamu selalu ada"

"Hanya kamu yang aku punya, hanya kamu satu-satunya harapan aku agar kita bisa membangun semuanya berdua, melangka dan hidup bersama"

"Aku sangat menyukai kebersamaan karena kebersamaan mengajarkan kita tentang suka dan duka di lalui bersama"

"Kau datang disaat ke egoisan akan cinta tengah mendera, membawa cahaya dan kedamaian, membuatku tidak mudah menyera untuk mengarungi kisah cinta bersamamu"

"Cinta bukanla sebuah kata cinta, yang sebenarnya adalah cinta yang menyentuh hati dan perasaan"

" Seseorang pacar yang baik adalah dia yang JUJUR dan tidak pernah membuat kamu selalu bertanya-tanya atau selalu mencurigai dia"

"Cinta yang sesungguhnya akan menghilangkan aku butu kamu karna aku siap untuk mencintaimu dan menjalani suka duka bersamamu"

"Ketidak kuatan terbesar dalm hidupku bukan kehilanganmu, tapi melihat dirimu kehilangan kebahagiaanmu"

"Kapan kau akan berhenti menyakitiku, lelah kuhadapi semua ini tapi aku tidak bisa memungkiri bahwa aku sangat mencintaimu"

"Tuhan.,, jagalah ia yang jauh di sana, lindungi tiap detik hidup yang ia lewati, sayangi dia melebii eungkau menyayangiku"

"Bagi aku, dalam idup ini, hidup hanya sekali cinta sekali dan matipun sekali. maka tidak ada namanya yang mendua"

"Cinta akan indah jika berpondasikan dengan kasih sang pencipta. karena sesungguhnya cinta berasal dari-Nya dan cinta yang paling utama adalah cinta kepada yang kuasa"

"Aku tercipta dalam waktu, untuk mengisi waktu, selalu memperbaiki diri disetiap waktu, dan semua waktu ku adalah untuk mencitaimu"

"Cinta yang sebenarya tidaklah buta, cinta adalah hal yang murni, yang buta itu jika cinta itu menguasai dirimu tanpa adanya suatu pertimbangan"

"Aku tidak akan menjajikan untuk sebuah perasaan, tapi aku bisa menjanjikan untuk sebuah kesetiaan"

"Ketika kau belum bisa mengambil keputusan untuk tetep bertahan dengan perasaan itu, sabarlah, cinta akan menguatkanmu"

"Perempuan selalu menjaga hati seorang yang dia sayang sehingga hati dia sendiri tersiksa, inilah pengorbanan perempuan untuk lelaki yang tidak pernah sadar"

"Meneriakan namamu di deras hujan, memandangmu dari kejauhan dan berdo'a di ening malam. itulah salah satu caraku mencintaimu dalam diam"

"Kehadiranmu dalam hidupku, aku tau bahwa aku bisa menghadapi setiap tantangan yang ada di hadapanku, terimakasih telah menjadi kekuatanku"

"Ketika mereka bertanya tentang kelemahanku, aku ingin mengatakan bahwa kamu adalah kelemahanku. Aku merindukan dan mencintaimu"

"Cinta bukanla tentang berapa lama kamumengenal seseorang, tapi tentang seseorang yang membuatmu tersenyum sejak kamu mengenalnya"

"Ketika mencintai seseorang, cintailah apa adanya, jangan berharap dia yang sempurna, karena kesempurnaan adalah ketika mencintai tanpa sarat"

"Cinta memasukan kenangan dalam kebersamaan, kesedihan dalam perpisahan dan harapan pada hari esok"

"Cinta merupakan keteguhan hati yang di tambatkan pada kemanusiaan yang menghubungkan masa lalu, masa kini dan masa depan"

"Mencintaimu hanya butuh waktu beberapa detik, namun untuk melupakanmu butuh waktu seumur hidupku"

"Hidup tidak bisa lebih baik tanpa ada cinta, tapi cinta dengan cara yang salah akan membuat hidupmu lebih buruk"

"Airmata merupakan satu-satunya cara bagaimana mata berbicara ketika bibir tidak mampu menjelaskan apa yang membuatmu terluka"

"Bersandarlah dipundakku sampai kau merasakan kenyamanan, karena sudah keharusan bagiku untuk memberikanmu rasa nyaman"

"Saat jarak memisahkan, satu yang harus kamu ketahui. Akan aku jaga cinta ini untukmu"

"Cinta adalah caraku bercerita tentang dirimu, caraku menatap kepergianmu dan caraku tersenyum saat menatap indahnya wajahmu"

"Datang dan pergi seperti angin tidak beraturan dan arah mersakan cinta dalam kehidupan kadang ku bahagia kadangku bersedih"

"Aku pernah jatuhkan setetes air mata di selat sunda. Dihari aku bisa menemukannya lagi, itulah waktunya aku berhenti mencintaimu"

"Dalam sebuah cinta, jangan pernah berharap seseorang untuk terus bersamamu, jika yang engkau berikan padanya adalah alasan untuk meninggalkanmu"

"Aku ingin menjadi sayap yang selalu menguatkanmu. Dan membangkitkanmu ketika kamu terjatuh"

"Jika kamu telah mencintai seseorang melebihi dari yang pantas dia dapatkan, maka kamu akan berakhir lebih terluka dari apa yang pantas kamu peroleh"

"Aku ingin hubungan berahir dengan bahagia, berpisah bukan karena orang ketiga atau karena perbedaan tapi aku ingin kita berpisah di saat aku takmampu lagi berdiri dan bernafas untukmu"

"Cinta mampu membangun jembatan yang menghubugkan dua jiwa insan yang berbeda"

"Mencintai bukan sekedar perasaan. ia lebih kepada tindakan pengorbanan"

"Hati yang kuat takan pernah goyah dengan berbagai tekanan, karena tekad telah mengalahkan segalanya"

"Bencilah jika memang dengan kebencian itu kamu mampu memulai sesuatu yang lebih berarti"

"Ketika satu pintu tertutup maka akan ada pintu lainya yang terbuka. Artinya selalu ada jalan bagi setiap kesulitan yang menaungi kehidupan"

"Kasih sayang Lebih Kuat Daripada Keadilan" 

"Cinta itu terlalu suci untuk dinodai, terlalu tinggi untuk dihianati, terlalu indah untuk di kotori. karena ia adalah anugrah yang harus dijaga kesuciannya, diagungkan ketinggiannya, dan dikagumi keindahannya"

"Hadirnya mengenal waktu dan tempat, hingga disetiap jiwa yang mampu merasakan memberikan harapan baru disetiap episode kehidupan dan menebar sejuta rasa yang terkadang tak mampu di ugkapkan CINTA"

"Kisah Cinta Yang Sebenarnya Takan Ada Ahirnya"

"Cinta membutuhkan pasangan, itulah mengapa tuhan mengapa tuhan menciptakan kekosongan di antara jemari tangan kita agar nanti ada jemari lainya yang akan melengkapi dan membantu mengisi kekosongan itu"

"Kasih sayang bukanlah tebak-tebakan ia adalah komitmen yang kokoh bahkan tanpa jaminan yang berarti, hanya ada keyakinan di dalamnya"

"Kekuatan cinta yang sebenarnya, hidup dan menghidupkan, segar dan menyegarkan, serta kuat dan menguatkan"

"Kau belum pernah hadir dalam seketsa mimpiku namun kau sudah tercatat sebagai belahan jiwaku"

"Jika cita adalah jawabannya, dapatkan kita mengabaikan pertanyaan nya?"

"Cinta itu memberi untuk menerima sekaligus memberi untuk menumbuhkan"

"Satu hal yang pasti bahwa cinta mampu menumbuhkan harapan, menimbulkan pengorbanan, dan menembus batas ruang dan waktu"

"Kala wanita menangis bukan berarti ia lemah, justru itu ekspresi kekuatan dirinya"

" Yakinlah bahwa cinta bukan hanya sekedar hiasan bibir, atau syair para pujangga. Namun ia menjadi kekuatan yang menggerakan"

"Banyak yang akan membencimu, menilaimu, menggoyangkan bahkan menghancurkanmu. seberapa kuat kau tegar akan membuktikan siapa dirimu yang sebenarnya"

"Mempersatukan dua karakter insan yang berbeda tidaklah mudah. Apakah ada yang mampu melakukanya selanin Cinta?"

"Cinta sejati hanyalah sebuah penyusuaian menuju derajat manusiayang lebih berkelas bukan kelasnya pecundang melainkan kelas para pejuang"

"Bersungguh-sungguh memperbaikidiri. Bejuang meningkatkan kualitas dir. Maka lihatlah, kelak akan kau temukan cinta yang berkualitas"

"Derajat cinta hanya bisa di ukur dengan seberapa besar pemberian yang kita korbankan"

"Setiap momen kehidupan akan berahir dengan kebahagian jika kebahagiaan itu belum kita rasakan maka belum ada yang namanya kata Akhir"

"Jika kita ingin disukai maka akuilah setiap kesalahan tanpa menuntut besarnya kebajikan yang telah kita lakukan"

"Ada seribu hal yang bisa membuatku berpikir untuk meninggalkanmu, namun ada satu kata yang membuatku tetap disini. Aku Cinta Kamu"

"Kamu tak perlu menjadi dirimu cantik/ganteng untuk bisa memilikiku, kamu hanya perlu menunjukan bahwa aku membutuhkanmu"

"Ketulusan cinta hanya dapat dirasakan mereka yang benar-benar mempunyai hati tulus dalam cinta"

"Jika esok pagi menjelang, akan aku tantang matahari yang terbangun dari tidur lelapnya"

"Seseorang yang berarti, tak akan dengan mudah kamu miliki. jika kamu sungguh mencintai, jangan pernah berhenti berusah untuk hati"

" dalam cinta ada bahagia, canda, tawa, terluka, semua itu tidak akan terlupakan dalam hal cinta, itu artinya cinta"

"Mencintaimu itu adalah inginku, memilikimu adalah dambaanku meski jarak jadi pemisah, hati taakan bisa terpisah"

"Tak ada yang salah dengan cinta karna ia adalah sebuah kata dan kita sendirilah yang memainkanya"

"Aku ingin meraih kembali cintamu menjadi kenyataan, saat diriku dalam siksaan cinta, dirimu dirimu melangkah pergi tanpa memikirkan aku"

"Cuma dirimu seorang yang bisa meluluhkan hati ini. Kamulah yang terindah dalam hidupku"

" Anugrah terindah adalah ketika masih diberikan untuk berkumpul bersama orang-orang yang kita sayangi"

"Aku tak peduli dengan penampilanmu sekalipun karena yang aku butuh hanya kamu"

"Yang namanya cinta memang tidak pernah salah dan aku tidak menyesal karena telah mencintaimu"

"Janjiku akan selalu aku tepati, iya janji untuk sehidup semati"

"Dunia ini akan terasa indah ketika kamu berada disampingku, bisa ku pastikan itu"

"Seribu kali kamu menyakiti percayalah hati kecil ini selalu mema'afkanmu"

"Salah satu keindahan tuhan yang bisa kurasakan dan nikmati adalah senyuman terbaikmu saat menatapku"

"Ketika rindu tak tertahankan mungkin hanya lewat do'a cara aku memelukmu dari jauh"

"Bukanlah sebuah materi yang membuat aku semakin mencintai dan menyayangimu, tapi perlakuan sederhanamu yang membuatku yaman"

"Aku mencintaimu dengan segala kekurangan dan kelebihanmu, dengan segala kelemahan dan kekuatan, aku mencintaimu tanpa alasan apapun"

"Cintaku kepadamu akan tetap ada disini tersimpan rapi seperti enggan pergi meski tersakiti"

"Cinta sejati iayah cinta yang mampu membuat aku merasa kuat dan yakin untuk bertahan dan mempertahankanmu"

"Yakinlah selalu dan tanamkanlah kepercayaan di hatimu bahwa aku selalu sayang kamu"

"Aku tak akan mudah tergoda sekalipun sosok yang jauh lebih baik ketimbang dirimu karena bagiku kamulah satu-satunya dan yang terahir"

"Jatuh cinta hingga ahirnya menyayangimu adalah pilihanku dan keputusan ku yang menurutku benar"

"Aku hanya meminta untuk bertahan dalam keadaan seperti apapun karena buatku mempertahankanmu bukan hal yang sulit"

"Kamu selalu ada didalam mimpi indahku dan harapanku semoga mimpi itu secepatnya menjadi kenyataan"

"Kamu kini menjadi yang special di hatiku, yang mampu merubah sesuatu yang tak mungkin bagiku menjadi mungkin dan terjadi"

"Menujumu, aku adalah kepak sayap yang belajar terbang, berjuang mempersingkat jarak, mempersempit ruang"

"Persoalan aku yang sering cemburu kuharap kau bisa mengerti, sebab cinta selalu ingin memiliki"

"Rindu ini keterlaluan. Sudah terlalu lama rindu ini tidak mendapatkan obat penyembuhannya. Cepatlah kembali, rinduku ingin memeluk dirimu"

"Cinta ini begitu dalam padamu, begitu tulus padmu begitu indah kurasakan padamu"

"Kasih sayang adalah keindahan jiwa bukan kecantikan rupa"

"Perlakukanlah wanita dengan lemah lembut. karena besar dan hancurnya bangsa akan di perankan oleh wanita" 

"Cinta begitu merdu dan lembut, namun jangan kau gunakan untuk merayu. Karena rayuan hanyalah akan mengosongkan makna kecintaan yang sesungguhnya"

"Kecantikan bukanlah untuk dipertontonkan karena ia adalah hadiah yang harus dijaga, harta yang harus di investasikan, dan jiwa yang harus ditanam untuk seorang yang akan menjadi cinta sejati kita"

"wanita adalah buah karya terindah sang pencipta maka perlakukan mereka dengan penuh kelembutan, keimanan dan cinta"

"Cinta datang dengan pengorbanan yang akan memberikan petunjuk siapa diri kita yang sebenarnya"

"Saat kau jatuh cinta, maka jangan berjanji tidak akan saling menyakiti, tetapi berjanjilah untuk terus bertahan, walau salah satu tersakiti"

"Jangan takut mencinta, hanya karna pernah terluka. Cinta sejati tidak akan datang begitu saja tapi melalui proses sedih dan tawa bersama"

"Hadirmu seperti hujan yang membasahi bumi, dan kamu membasahi aku dengan cinta dan kasih sayang"

"Sering kali cinta membuat kamu terluka dan sakit, namun ucapan terimakasih pada cinta, karena dengan cinta yang akan membuat kamu berpikir dewasa dan menciptakan bahagia"

"Cinta sejati selalu memberi dan tak pernah mengharap untuk kembali dan dan jika ada yang berharap untuk di balas berarti itu bukan cinta sejati"

"Cinta adalah berbagi karena walau ada di dua raga setiap pasangan hanya memiliki satu hati"

"Aku akan tetap menjaga indahnya cinta kita meski suatu saat pelangi tak lagi sanggup menjaga indah goresan warnanya"

"Tak perlu menunggu ucapan cinta darimu, perhatiamu dan senyumu sudah cukup membuatku tau, kau mencintaiku"

"Cinta kita memang berjarak, tapi cintaku takan pernah beranjak darimu"

"Saat jarak memisahkan satu yang harus kamu ketahui akan aku jaga cinta ini untukmu"

"Aku pasrahkan cintamu pada yang kuasa, meski dengan tangis kau ku lepaskan, hanya demi kebahagianmu"

"Seperti hujan yang turun ditanah tandus, seperti itulah arti hadirmu dengan cinta dan kasih sayang untukku"

"Aku gak mau jadi wakil rakyat , aku maunya jadi wali murid yang ngambil rapot anak kita besok"

"Neng bawa atimo gak?., abang jadi mabok nih keombang ambing dilautan cintamu.,:)"

"Kehadiranmu membawa cinta, memberi bahagia dan juga rasa rindu yang tiada pernah ada ahirnya"

"Mungkin dia tidak sadar bahwa aku itu cemburu dan munkin juga dia tidak merasa bahwa aku sangat terluka, tidak mendengar bahwa hatiku sedang menangis"

"Jauh sebelum bertemu denganmu, aku telah mengenalmu dalam do'aku"

"Terkadang airmata adalah tanda kebahagian yang tidak terucapkan. Dan senyuman adalah tanda sakit yang mencoba untuk kuat"

"Getaran dihatiku yang lama haus akan belaianmu seperti saat dulu dan kau bisikan kata aku cinta padamu aku merindukannya itu"

"Karena hanya sinarkulah yang kelak akan mampu menghangatkan dinginnya hatiku"

"Saat kita bejauhan, sebenarnya hanya raga kitalah yang jauh. Namun hati kita selal dekat, karena hatiku ada dihatimu"

"Cinta adalah pengalaman penuh emosi yang dirasakan banyak orang tetapi hanya beberapa orang saja yang bisa menikmatinya"

"Cinta adalah sebuah kekuatan untuk menerima kelebihan dan kekurang seseorang"

"Cinta tidak hanya apa yang anda rasakan tetapi apa yang harus anda lakukan"

"Orang yang telah tiada tidak dapat kembali lagi, maka selama kita masih ada kesempatan hargailah mereka yang sayang dan peduli padamu"

"Seseorang memilih untuk sendiri, bukan karena takut untuk mencinta lagi, tapi karena takut terluka dengan alasan yang sama untuk keduakalinya"

"Hal yang paling agung dan akan kamu ingat terus adalah bagai mana kamu belajar mencintai dan di cintai"

"Janganlah kau janjikan bintang dan bulan untukku, cukup dengan memberikan janji bahwa kamu akan selalu ada bersamaku di bawah cahayanya"

"Saat kau mencintai seseorang, kau tidak bisa tidur nyenyak sebab mencintai seseorang dalam kenyataan lebih baik daripada hanya dalam mimpi"

"Kata-kata cinta yang romantis baru terasa lengkap setelah kamu merasakannya secara nyata. ia bukanlah bunga tidur yang hadir tiba-tiba kemudian lenyap ketika pagi hari terbuka"

"Cinta ituh seperti angin kau tidak dapat menyentuhnya, tetapi hanya bisa merasakan keberadaannya dalam hatimu"

"Bisakah anda menyentuh angin? bahkan orang yang terpandai di duniapun tidak bisa menyentuhnya. Seperti itulah cinta bijak ia bukan benda yang bisa di setarakan dengan materi"

"Jika ucapan cinta seindah bunga-bunga di taman, aku akan mengunjungi  setiap hari dan selamanya"

"Mereka bertanya-tanya tentang cinta. Mereka ingin merasakannya tetapi takut dengan risiko yang akan diderita. Padahal hidup tanpa inspirasi cinta dan harapan seperti ladang tandus sebaliknya indah cinta itu adalah taman"

"Kau tidak akan menemukan cinta seseorang dari penampilanya, bajunya, atau mobil mewahnya. Kau baru bisa merasakan cinta itu hadir dan merayap pelan-pelan saat ia menyanyi untuk kehidupannya sendiri"

"Cinta tidak bisa disetarakan dengan benda-benda, penampilan dan kekayaan seseorang. Kau baru saja mendapatkan sisi romantis cinta setelah merasakan irama kehidupan yang ada pada dirinya"

"Hitam putih masa lalu, akan jadi warna di masa depanmu"

"Bertindak sesuka hati itu, lebih baik dari pada
bertindak sesuka nafsu"

"jangan terlalu berharap pada dunia, berharaplah pada sang Pemiliknya"

"Jadilah seseorang yang mampu menaklukan dunia, bukan di taklukan dunia"

"Wanita itu butuh sandaran, bukan rayuan"

"Hidup itu bukan tentang seberapa banyak uang yang kau miliki,
tapi tentang seberapa banyak uang yang kau beri"

"Jika hari ini kau lupa bagaimana caramu mengeleuh, 
berarti hari ini kau mulai ingat tentang  seberapa pentingnya arti dari kata bersyukur"

"Dunia akan terasa sempit jika dihabiskan dengan mengeluh,
namun dunia akan terasa luas jika kita habiskan dengan bersyukur
dan menerima apa adanya"

"Mengeluh bukan cara yang tepat untuk mengubah suatu keterpurukan, tapi
cara yang cepat untuk masuk kelubang penyesalan"

"Hidup punya banyak pilihan dengan hal-hal baik dan buruknya masing-masing tentukan pilihanmu, pilihan terbaiku adalah hanya ingin hidup bersamamu"

"Mencintaimu bukan hanya dengan mengucapkan tentang namamu setiap hari tapi menunjukan segala hal dengan sepenuh hati kepadamu"

"Terkadang sikapmu membuatku marah tetapi aku tak mampu untuk berhenci mencintaimu"

"Ketika kamu merasa sendiri dan tak ada yang peduli ingatlah kasih bahwa masih ada aku dari kejauhan yang selalu mendo'akanmu agar bahagia meski bukan sama aku"

"Keyakinan merupakan suatu pengetahuan di dalam hati, jauh tak terjangkau oleh bukti, tetapi aku yakin kau adalah bukti dari anugrah tuhan untukku"

"Kau adalah sesuatu yang sulit untuk ku lupakan karna kau telah memberiku begitu banyak hal untuk ku ingat"

"Jangan kamu lupa, jangan kamu lengah atas nikmat yang Allah berikan, makanya aku selalu ingat kamu sayang karna kamu adalah sebagian dari nikmat yang Allah berikan kepadaku" 

"Bahagia bukan berarti segalanya sempurna, bahagia adalah ketika aku memutuskan untuk melihat segala sesuatu tentangmu secara sempurna."


Semoga Kata Kata Cinta Romantis Meluluhkan Hati di atas bisa menjadi motivasi untuk meluluhkan perasaan pasangan anda dan bisa menjadi pasangan yang sakinah, mawadah, warohmah., Cinta itu saling menjaga dan menghargai bukan saling menyakiti beb.,
Jika menurut sobat Kata Kita kumpulan kata-kata di atas bermanfaat tolong bantu untuk di SHARE dan LIKE agar dunia tau bahwa hidup itu tak selamanya keras.

Adapun artikel yang terkait:

Serpihan hati
kata bijak motivasi kehidupan penggugah kalbu 
Kutipan kata sumber motivasi kehidupan
kata bijak singkat motivasi kehidupan (untuk update di medsos)
kumpulan kata-kata bijak mutiara bas sunda versi kata kita

Tidak ada komentar