post terbaru

27 KUTIPAN KATA UNGKAPAN CINTA BUAT PACAR SETIA

Kutipan Kata Ungkapan Cinta Yang Bikin Pacar Jadi setia. Memiliki pacar atau pasangan hidup yang setia itu merupakan dambaan bagi setiap orang. Cinta memang sesuatu yang sangat indah dan juga memiliki keindahan tersendiri karna cinta adalah sebuah anugrah dari tuhan maka kita harus blejar untuk slalu mensyukurinya.
Nah.,, Tidak sedikit yang berusaha membuat pasanganya agar tetap setia dengan cara memberikan kata-kata indah, karna itu adalah salah satu tanda cinta dan kasih sayang, strategi seperti memang cocok disaat-saat pasangan anda sedang dalam posisi suasana hatinya kurang baik atau untuk membuatnya sekedar ingintersenyum disaat dia sedang sedih atau cemas.
Disini kami menyediakan beberapa kaka-kata untuk itu. Langsung saja untuk pejuang cinta selamat berjuang ya.,,:).,:) Semangaaaaaaat.,,!!!


Kutipan Kata Ungkapan Cinta Buat Pacar Setia

"Setidaknya senja jadi saksi cinta kita berdua yang saat ini kita ukir
di atas semua harapan yang kita jaga"

"Aku tak memaksamu untuk tetap bertahan mencintaiku, aku hanya berharap
engkau mengerti tentang perasaanku"

"Jika kemarin aku hanya asing bagimu
ku yakin hari ini, esok dan selamanya 
akulah yang akan menjadi pengobat rindumu"

"wanita itu butuh sandaran bukan rayuan"

"Aku tak menuntutmu untuk slalu ada di sisiku, aku hanya berharap
engkau ada di saatku merindukanmu"

"Ketika butiran air hujan turun silih berganti,
ketika iu pula rinduku datang merangkul hati"

"Disaat kau mulai ungkapkan kata rindu, ketahuilah
bahwa akulah yang lebih dulu merindukanmu"

"Cinta itu sederhana
menyakiti atau di sakiti,
menyayangi atau di sayangi"

"Hujan, ,
setidaknya kaulah yang menjadi saksi
di saat aku mengukir cinta di atas butiran air yang kau berikan
ketika aku masih bersamanya"

"Akan ada waktu dimana kamu berbalik ke masa lalu
bukan soal rindu, tapi tentang caramu berpikir dan berkaca 
pada kegagalanmu di waktu itu"

"Aku bukan seorang penyair yang pandai mengukir kata pnuh makna,
aku hanyalah sorang pengkhayal yang penuh harap tentang satu kata cinta
untuk bisa kau terima"

"Cinta bukan tentang mata memandang, tapi
tentang hati dan perasaan"

"Kekuatan cinta akan terlahir jika kita bisa saling percaya"

"Aku hanyalah wanita lugu yang tak tahu tentang cinta,
namun aku sangat tahu tentang arti dari sebuah kenyamanan"

"Ada satu hal yang harus kamu tahu di dunia ini,
tentang seseorang yang masih mengharapkanmu di atas semua kekuranganmu
dan itu adalah Aku"

"Tuhan jagalah jodohku yang masih menjadi rencanamu saat ini"

"Aku tak tahu apa yang kamu mau, aku hanya berharap
ku bisa berikan yang terbaik untukmu"

"Lupakan aku di waktu sholatmu,
dan ingatkan aku dalam setiap do'amu"

"Cinta itu hadir karna adanya perkenalan, terus bersemi karna adanya perhatian 
dan bertahan karna sebuah kesetiaan"

"Bukan tentang luka, ini tentang rasa
rasa yang pernah ada saat dulu kala yang kini kembali berbunga"

"Jadikan aku sebagai kekasihmu yang seutuhnya, bukan sebutuhnya"

"Aku tak memaksamu untuk menerima cinta, aku hanya sekedar ingin
meyakikanmu tentang rasa yang aku punya"

"Sejatinya cinta takan pernah dustai hati pasangannya"

"Aku hanyalah setangkai bunga yang begitu berharap agar kau petik dan kau cium
dengan ketulusan hatimu"

"Setinggi apapun puncak yang kudaki, tetap takan bisa kalahkan
tingginya rasa cintaku padamu saat ini"

"Dapatkah aku berhenti bicara tentangmu.,???
Bahasa tubuhku tak pernah kehabisan cara menggambarkan bayanganmu"

Tidak ada komentar