post terbaru

Kata-Kata Indah Menyentuh Hati Buat Pacar, Pasangan Hidup Bikin Gereget 2018

Hai apakabar sobat Kata Kita.,???
Semoga selalu kuat untuk memperjuangkan kebahagiaan hidup.,
Memiliki seorang pujaan hati atau pasangan hidup berarti kita mencintainya, perasaan cinta yang tumbuh dalam hati patut untuk kita perjuangkan dan menempatkan ketulusan hati di saat menjalankannya. Lakukanlah segala hal yang dapat mendorong kita agar dapat mencintai dan memberikan kasih sayang kepada seseorang dengan tulus. Nah salah satunya dengan Kata-Kata Indah tapi ingat sobat jangan terlalu banyak Kata-Kata entar di sangka gombal maka harus dilakukan dengan perbuatan yang tulus juga agar terbukti dan terjaga.,hehe
langsung saja Jreeeeeeng.,,,

Kata-Kata Indah Menyentuh Hati


"Kamu hadiir memberikan cinta , membawa bahgia dan memberi rasa rindu yang tidak ada pernah habisnya"

"Kamu yang selalu mengajarkan aku akan kesabaran, dan kamu juga selalu mengingatkan aku untuk menjaga hati ini, hatiku tercipta untuk menyayangimu"

"Tidak ada kata yang paling indah selain dari ucapan bibirmu yang mengatakan kalau kamu tulus menyayangi aku, semoga hati kamu sama seperti hatiku tentang rasa aku padamu"

"Jangan segan mengatakan kat rindu pada aku, karena aku juga merasakan demikian"

"Saat cahaya hatiku redup kau mampu untuk meneranginya, kasih sayangmulah yang jadi penerang jiwa"

"Cinta yang tulus akan bersemi dengan indahnya, sama seperti halnya cerita cinta kita saat ini, semoga kebahagiaan ini akan tetap hadir"

"Tiap kalimat rindu yang kamu ucapkan makin membuat hati ini merasa betapa tulusnya cinta yang kamu berikan"

"Andai hidupku ini hanya tinggal satu hari lagi, maka aku akan sangat bahagia bila didalam sisa umurku aku dalam pangkuanmu"

"Aku memang tak sempurna, dan aku bersyukur memilikimu sebab kau yang akan jadi penyempurna dalam hidupku"

"Sayang, bila bila aku tidak menemuimu di malam minggu ini, bukan berarti aku tidak sayang, aku hanya sedang menyiapkan malam lainnya yang jauh lebih indah untukmu"

"Kamu satu-satunya orang yang indah dalam hidupku dan itu tidak akan berubah selamanya"

"Saat yang paling aku tunggu adalah ketika aku dan kamu jadi kita dan hadir anak"

"Setiap kata yang ku tuliskan akan terlihat berlebihan bagi orang lain, tapi itu dari hatiku yang paling dalam"

"Dari jauh aku mendo'akanmu, do'a yang bukan hanya sekedar kata-kata, namun sesuatu yang bahkan airmatapun tidak sanggup untuk menerjemahkannya"

"Kau adalah orang pertama yang aku pikirkan ketika membuka mata dan yang terakhir aku impikan sebelum aku menutup mata"

"Hadirmu membawa angin yang tidak memberi dingin, syairmu selalu menyejukan, membuat aku pulas dalam senyuman"

"Mungkin aku lahir kedunia ini untuk mencintaimu, dan kamu terlahir untuk aku cintai"

"Ada dalam pelukanmu itu mengajarkan apa artinya kenyamanan yang sempurna"

"Jiwaku tenggelam di dalam hangatnya dekap kasih sayang darimu. Aku tidak mau beranjak darimu"

"Jika satu menit yang lalu aku tidak ingat sama sekali tentangmu, tapi sadarlah kasih beribu menit kedepan hanya kamu yang ada dipikiranku, itu sulit untuk dirubah"

"Aku tau kenapa aku tidak bisa berenang. Mungkin supaya aku bisa cepat tenggelam di dasar hatimu"

"Aku gak mau jadi wakil rakyat, aku maunya jadi wali murid yang ngambil rapot anak kita besok"

"Jatuh cinta ialah ketika dimana hati ini tiba-tiba merasakan getaran yang sangat hebat ketika berjumpa denganmu"

"Kau hadir memberikan cinta, membawa bawa bahagia, dan memberi rasa rindu yang tidak pernah ada habisnya"

"Cinta itu sangatlah sederhana, cukup ada aku dan kamu. Dan kita akan selalu bersama"

"Aku tidak bisa menjanjikan sebuah perasaan, tapi aku akan selalu menjanjikan sebuah kesetiaan"

"Hatikukan selalu kujaga hanya untuk dirimu, dan tidak akan pernah aku membiarkan orang lain datang dan mengusiknya. karena hanya cukup dirimuyang ada di hatiku"

"Aku akan selalu berusaha ada disetiap kamu membutuhkan aku, karena setiap detik yang aku punya adalah dirimu"

"Mungkin mata akan pernah salah tentang melihat tetapi hati tidak akan pernah salah tentang merasakan"

"Kamu bagaikan hujan dan aku bagaikan bumi yang gersang, dan kamu sirami aku dengan rintik kebahagiaan"

"Bagaikan air hujan yang turun di tanah yang gersang, begitulah rasanya kasih sayang kamu terhadap aku"

"Cinta it bukan masalah kecantikanmu tetapi maslah hati yang saat ini kau curi dariku"

"Aku tercipdta didalam waktu, utuk mengisi waktu, selalu prbaiki diri ditiap waktu, dan semua waktuku adalah untuk mencintaimu"

"Apakah kau tau tentang batasan cintaku.,??
Jikau kau gak tau maka pergilah ketengah laut, bila engkau melihat batasan laut di tengah sana maka itulah batas cintaku padamu"

"Tiap kalimat rindu yang kamu ucapkan makin membuat hati ini merasa betapa tulusnya cinta yang kamu berikan"

"Yang paling sulit ku lakukan yaitu , berhenti memikirkan kamu, aku tidak pernah mengerti bagaimana caranya"

"Rasa sayangku tidak bisa aku ingkari, tapi aku akan berusaha semaksimal mungkin menghilangkan rasa sayangku, jika kamu dengan yang lain"

"Aku mencintai kamu dan ingin selamanya bersama kamu, tapi jika kamu mencintai yang lain, aku berusaha tidak akan menunggumu lagi selamanya"

"Tidak ada alasan untuk melakukan hal yang tidak akumengerti, tapi untuk membahagiakan kamu. Ini semua ku sanggupi"

"Demi melihat kamu tersenyum maka aku rela melakukan hal yang tidak mungkin aku lakukan"

"Hadirmu memberi cinta, membawa bahagia dan rasa rindu yang tidak akan ada ahirnya"

"Saat kau belum mampu untuk mengambil keputusan agar tetap bertahan dengan rasa itu, maka bersabarlah karna cinta yang akan menguatkanmu"

"Cuma mereka yangkuat yang sanggup mengatakan ma'af, akan tetapi untuk mereka yang sanggup mema'afkan yaitu orang yang lebih kuat"

"Janganlah engkau menutupi perasaanmu, karna saat mulutmu mampu unuk berkata tidak, namun matamu tidak akan pernah bisa menutupinya"

"Aku sangat mencintaimu, dan aku sangat berharap bahwa aku akan selalu ada dalam setiap jejak kehidupanmu"

"Jika kamu banun tidur , maka jangan terburu-buru, karena takutnya nanti masih nyangkut di mimpiku"

"Andai saja aku bisa, aku ingin mengukir namamu di langit, agar semua orang tau kalau aku sangat mencintaimu"

"Kau tidak sekedar yang terindah, namun kau juga yang terdalam dalam hidupku, maka tidak salah akan keputusanku tentang ingin hidup bersamaku"

"Ada sesuatu yang kupelajari dalam hidup, kau tak pernah tau kapan bahagia akan datang, tapi kau bisa tau ketika kesedihan hampir datang"

"Rasa Cinta itu yang membuat aku tetap di sampingmu dan berusaha ingin tetap disampingmu selamanya"

"Aku berikan secarik kertas yang kutulis dengan tinta kesadaran dan pemahaman, sehingga kau merasakan betapa dalam ketulusan hati ini ketika merayap, meresap dan menatap kesabaranmu dalam mendampingiku"

"Cinta adalah caraku bercerita tentang dirimu, caraku menatap kepergianmu dan caraku tersenyum, saat menatap indah wajahmu"

"Yang ku harap malam ini hanyalah damaimu dan yang kuharap malam ini hanyalah bahagiamu"

"Aku menulis namamu dilangit tapi awan menghapusnya, aku menulis namamu di pantai tapi ombak menghapusnya juga. Jadi aku menulis namamu di dalam hatiku agar tak ada yang dapat menghapusnya"

"Banyak hal yang pernah ku hayalkan, tapi yang paling indah adalah ketika aku ngebayangin kamu dalam pelukanku, dan sekarang menjadi nyata"

"Terimakasih sudah menjadi bagian terindah dalam hidupku, karena itulah aku berikan seluruh hidupku untuk bahagiakan hidupmu"

"Hal yang paling bahagia adalah ketika pertama kali kita bertemu kamu, ketika itu kamu tersenyum"

"Saat kamu tersenyum, itulah hal indah yang pertama kali ku temukan dari dirimu, mulai dari situlah aku tidak mau berhenti memikirkan kamu"

"sedih itu saat tidak ada kamu di sampingku, namun ada hal indah yang masih kudapati yaitu rasa rindu untukmu"

"Beremu dnganmu adalah takdir, Menjadi temanmu adalah sebuah pilihan teteapi jatuh cinta padamu itu diluar kemampuanku"

"Jika esok pagi menjelang, akan ku tangtang matahari yang terbangun dari tidur lelapnya, karena hanya sinar cintaku kelak yang mampu menghangatkan dinginnya hatimu"

"Sebenarnya aku benci jauh-jauh darimu, dan rasa benci itu berubah menjadi rindu"

"Saat aku membencimu karena aku cemburu, saat itu pula aku berubah jadi sangat mencintaimu karena aku takut akan kehilangan dirimu di hdupku"

"Mendengar lembutnya suaramu, itu seperti membiusku untuk mendengarnya lagi, mendengarkan kata sayang dari kamu"

"Salah satu yang paling aku sukai dari kamu adalah, ketika kamu tersenyum tulus kepadaku"

"Ruang yang gelap di sisi hatiku telah terisi cahaya, karena keindahan namamu yang terukir disana"

"Semuanya berubah ketika kamu hadir dan mengisi hari-hari ku bagaikan pelangi banyak warnanya"

"Bening dan sejuknya embun pagi, begitu indahnya seindah matamu"

"Aku tidak begitu paham dengan rasa bahagia ini, selalu muncul saat aku bersamamu"

"Sepi itu saat kamu tidak ada di sampingku, namun aku masih merasakan hal indah dalam bentuk rindu"

"Pagi yang cerah ketika bersamamu, malam yang idah ketika mendengarkan suaramu, hati yang bahagia ketika memilikimu selamanya"

"Walaupun kau mengukir luka hari ini dihatiku, aku kan tetap mencintaimu seperti hari kemarin"


Demikianlah sobat Kata Kita tentang Kata-Kata Indah Menyentuh Hati Buat Pacar Atau Pasangan Hidup yang bisa Sobat pakai untuk mengungkapkan perasaan sobat dalam hati. Saya ingatkan lagi Sobat, sang pujaan hati itu jangan hanya di kasih kata-kata indah saja, bukan tentang memberi barang merawah, berusahalah dengan perhatian yang tulus agar sang kekasih merasa atau tau bahwa kita memang benar-benar menyayanginya.
Jika menurut sobat kumpulan kata kata Indah di atas bermanfaat mohon tolong bantu Share atau Like.
Adapun artikel terkait:


Tidak ada komentar